-->

5 Perbedaan Mahasiswa Dan Mahasiswi Yang Ngekos


Banyak banget mahasiswa dan mahasiswi yang ngekos,umumnya adalah mahasiswa dan mahasiswi yang perantauan,tapi ada juga yang masih satu kota tapi dia ngekos,alasannya bermacam-macam,ada yang beralasan ingin fokus dengan kuliahnya,ada juga yang beralasannya karena biar lebih efesien dan gak buang-buang waktu diperjalanan,tetapi gak ada yang beralasan mau lebih bebas padahal niat hati pasti ada aja yang begitu,ada yang begitu? Pasti ada.

Nah ada perbedaan-perbedaan yang sering kita lihat dari mahasiswa dan mahasiswi,apalagi yang ngekos,kalo yang gak ngekos mungkin gak keliatan. soalnya masih dibawah aturan orang tua,mau neko-neko susah,yang ada kena omel. Langsung aja bahas perbedaan antara mahasiswa dan mahasiswi yang ngekos:

Kamar 3X4 vs kamar suite


Biasanya mahasiswa memilih kos yang lebih kecil,kenapa bisa gitu? Soalnya nyari yang murah. kalo cowok berfikir tentang manfaatnya,kalo bisa buat tidur dan nyimpen barang ya udah tempatin. Kalo mahasiswi lebih milih kamar kos yang suite,kalo perlu nyari yang paling bagus (untuk yang kaya) tapi intinya nyari yang lebih bagus dari pada mahasiswa. Pasti kalo cewek nanya fasilitasnya ampe detail, ada kamar yang lebih murah dan fasilitasnya sama ama yang dia tempatin langsung ada rasa sesal. :v

Berantakan vs rapih


Yang mahasiswa terkenal banget sama berantakan,gak tau kenapa title ini nyangkut banget ama mahasiswa,susah lepas padahal banyak juga mahasiswa yang lumayan *rapih* :v . kalo mahasiswa baju abis pake langsung terbang entah kemana,paling minimal digantung sampe berjejer baju yang digantungun,iya gak? Tapi sebenernya mahasiswa cowok yang kamarnya berantakan belum tentu masa depannya berantakan kok. Kalo mahasiswi terkenal rapihnya padahal ada juga kok mahasiswi yang jorok iya gak? Iya pasti ada. Tapi kebanyakan memang rapih,sampe semuanya diberesin yang paling ekstrem kalo temennya main terus ngeberantakin bisa-bisa langsung darah tinggi :D . pokoknya perfeksionis itu lebih ada di mahasiswi.

Larut pagi vs malam aja


Kalo mahasiswa biasanya tidur sampe larut malam minimal dan kebanyakan sampe pagi enggak tau apa yang dikerjain mungkin mereka gengsi kalo tidur sebelum tengah malam soalnya banci sebelum tengah  malam juga belum keluar. Apalagi kalo mahasiswa gamer,pasti tidur sampe pagi bukan sembarang pagi,paginya jam 7-an. Abis itu tepar sampe masuk kelas,gak mandi cuci muka doing. :D kalo mahasiswi itu lebih banyak tidur sebelum tengah malam,karena mereka kalo gak punya kerjaan langsung bobo cantik,biar tambah cantik. Mereka hanya ingin mengefesienkan waktu yang ada,malam-malam ngerjain tugas dosen, selesai langsung tengok kasur sudah melambai-lambai ya udah akhirnya tidur dah.

Asal makan vs stock


Nih yang paling sering dan kebanyakan mahasiswa lakukan,makan asal makan,di kantong ada sepuluh ribu ya udah makannya sepuluh ribu. Yang ada ya digunakan sebaik mungkin ini prinsip yang digunakan mahasiswa, walaupun mereka juga tetap nabung untuk masa depan tapi jarang banget yang nyetok makanan. Nah kalo mahasiswi dia sukanya nyetok takut dia gak bisa makan besok :D, nyetok bagus kok,makanya cewek itu sangat bagus kalo menjaga keawetan apa pun,tapi gak tau kalo hubungan :D

Cuek vs peduli


Nih yang rada fatal buat mahasiswa,elu Tanya temen yang ngekos kenal semua gak yang ada di kos-annya dia? Paling yang dia tau Cuma dikit banget dah,padahal masih satu kos-an,satu lingkungan,ada aja yang gak dikenal ama dia.paling Cuma dikit yang berhasil mengenal semua penghuni kos-an berbeda kalo yang ngontrak satu rumah mereka lebih peduli. Kalo cewek beda kebanyakan yang kenal sama satu kos-annya. Sampe yang kamarnya diujung gak pernah keluar gara-gara kepribadian penghuni tersebut pun kenal kalo cewek,cewek tuh lebih kepo dari pada cowok kalo masalah begini. Apalagi yang bikin dia penasaran pasti langsung di cari jawabannya.


Itu dia perbedaan mahasiswa dan mahasiswi yang ngekos,kamu punya perlakuan nomor berapa aja? Gak semua nya mahasiswa dan mahasiswi begitu ada juga yang bertentangan dengan yang diatas ,apalagi yang cowok. :D

Related Posts

Subscribe Our Newsletter